Asuransi Acci Care
Dapatkan manfaat perlindungan atas risiko meninggal dunia dan cacat tetap karena kecelakaan dengan pilihan masa asuransi yang fleksibel mulai harian. Kini pembelian asuransi Acci Care semakin mudah dan praktis melalui aplikasi BRImo.
Manfaat
- Manfaat meninggal dunia karena kecelakaan
- Manfaat cacat tetap total akibat kecelakaan
Ketentuan
- Masa asuransi 1 hari, 1 bulan, dan 1 tahun
- Usia masuk minimum 5 tahun dan maksimum 64 tahun
Santunan Duka Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan
Jika Tertanggung mengalami musibah meninggal dunia akibat kecelakaan dalam masa asuransi, maka penerima manfaat akan menerima manfaat asuransi sebesar uang pertanggungan dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
Santunan Cacat Tetap Akibat Kecelakaan
Jika Tertanggung mengalami cacat tetap total akibat kecelakaan, maka Tertanggung akan menerima manfaat asuransi sebesar uang pertanggungan dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
*) Uang pertanggungan hingga Rp 200.000.000
Biaya – Biaya
- Besarnya premi bergantung pada uang pertanggungan, masa asuransi, skema pembayaran premi dan kelas risiko pekerjaan
Pengecualian
*) Polis tidak berlaku apabila Tertanggung meninggal dunia dalam keadaan sebagai berikut:
1. Akibat tindakan bunuh diri yang terjadi dalam waktu 2 (dua) tahun terhitung sejak tanggal berlakunya polis atau adendum yang terkini atau tanggal penerbitan pemulihan yang terkini (mana saja yang terjadi terakhir)
2. Sebagai akibat Tertanggung melakukan tindak kejahatan
3. Pengecualian (risiko yang tidak dijamin) lainnya mengacu pada polis
Tata Cara Klaim Asuransi Acci Care
1. Menyerahkan dokumen klaim yang dipersyaratkan melalui email cs@brilife.co.id atau tautan/link Webform pengajuan Klaim brilife.co.id/KlaimAcciCare (1-3 Hari)
2. BRI Life menerima dan melakukan verikasi dokumen klaim (30 Hari)
3. Nasabah menerima konrmasi klaim dan menerima pembayaran manfaat
- Pembayaran manfaat asuransi dilakukan dalam waktu 30 (tiga puluh) hari apabila dokumen yang diperlukan, telah secara lengkap diterima dan setelah melalui proses pengujian klaim, serta klaim disetujui oleh penanggung
- Pembayaran klaim ditransfer langsung ke pemegang polis / termaslahat
Cara Pembelian
1. Buka aplikasi BRImo dan Pilih Fitur Asuransi
2. Pilih Beli Asuransi lalu pilih produk Acci Care
3. Baca spesikasi produk dan pilih uang pertanggungan dan masa asuransi sesuai kebutuhan
4. Isi data kepesertaan asuransi
5. Lakukan pembayaran premi pada aplikasi BRImo
6. Polis dikirim ke email dan SMS yang terdaftar Perlindungan Anda telah aktif H+1 pukul 00.00
Disclaimer:
Asuransi Acci Care adalah produk asuransi yang diterbitkan oleh PT Asuransi BRI Life. Produk ini bukan merupakan produk dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk tidak mengandung kewajiban apapun dan tidak dijamin oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk serta tidak termasuk dalam program penjaminan Pemerintah Republik Indonesia. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk tidak bertanggung jawab atas kepesertaan asuransi yang diterbitkan oleh PT. Asuransi BRI Life sehubungan dengan produk Asuransi Acci Care. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk bukan agen PT. Asuransi BRI Life maupun broker dari nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. PT. Asuransi BRI Life adalah perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku pada produk ini, Anda dapat memperoleh informasi tersebut dengan menghubungi layanan BRI Life sebagai berikut :
Call Center : 1500 - 087
Telepon : (021) 526-1260, 526-1261
Fax : (021) 526-1258, 526-1472
Email : cs@brilife.co.id
Selain itu, Anda dapat berinteraksi langsung dengan Customer Service kami secara walk-in (datang secara langsung) ke Kantor Pusat PT. Asuransi BRI Life dengan alamat : Graha Irama, lantai M Jl. HR Rasuna Said Blok X-1 kav 1-2, Jakarta 12950.