Promo Detail

Breadcrumb

BRI Promo Detail Portlet

Penutupan Layanan SMS BRI

Periode Promo
11 Jun 2024 - Tidak ada kedaluwarsa
Promo Menggunakan
Info Merchant
Location
Seluruh Indonesia
Terms & Condition

Nikmati layanan Contact BRI yang jauh lebih nyaman menggunakan WhatsApp Sabrina di nomor 08121214017

Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang cepat dan responsif terhadap setiap kebutuhan dan pertanyaan nasabah, serta terus berinovasi dalam memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para nasabah. Salah satu langkah inovatif yang diambil adalah dengan menghadirkan Sabrina, asisten virtual yang memberikan kemudahan, kenyamanan, solusi layanan pengaduan dan layanan BRI lainnya yang dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp..

Terhitung sejak tanggal 21 Juni 2024, BRI sudah tidak menggunakan SMS untuk pelayanan pengaduan. Meskipun demikian, BRI selalu siap memberikan solusi dan informasi yang dibutuhkan oleh nasabah. Kebutuhan atas informasi produk dan layanan BRI tetap dapat diakses melalui Sabrina WhatsApp, Contact BRI, maupun media sosial serta situs resmi BRI.

Pastikan hubungi Sabrina melalui nomor WhatsApp di 0812 1214 017 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau layanan bebas pulsa BRI melalui BRImo dan Contact BRI 1500017.

Layanan Short Message Service (SMS) BRI adalah layanan untuk inquiry produk dan knowledge berbasis teks bagi nasabah.

Saat Ini Layanan SMS terus mengalami tren penurunan sejak tahun 2023 jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu BRI akan menghapus layanan melalui SMS ini dan BRI mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang selalu setia dengan BRI. Untuk kedepannya BRI akan menggunakan channel yang lebih fleksibel dan dapat mempermudah nasabah.

  1. ​​​​​​​Apa yang berubah? Layanan Short Message Service (SMS) BRI adalah layanan untuk inquiry produk dan knowledge berbasis teks bagi nasabah. Layanan ini akan ditutup pada minggu ke-3 bulan Juni 2024.​​​​​​​
  2. Kapan berubah? Minggu ke-3 bulan Juni 2024 (timeline lengkapnya terlampir pada IP di lampiran dio)
  3. Apa dampak untuk user? Tidak bisa menggunakan layanan SMS lagi untuk product inquiry.
  4. Apa yang harus user lakukan? Bisa beralih ke Sabrina WhatsApp untuk product inquiry atau menghubungi Contact BRI 1500017, maupun media sosial
  5. Ke mana saya harus pergi kalau saya masih nggak ngerti soal perubahan ini? Mengajukan pertanyaan via Sabrina WhatsApp, media sosial BRI, atau Contact BRI 1500017​​​​​​​